FT Island Lee Hong Ki Mengirim Video Spesial Untuk Fans Atas Ulang Tahunnya




Vokalis FT Island , Lee Hong Ki, merayakan ulang tahunnya pada tanggal 2 Maret. Menanggapi semua keinginan ulang tahun dari para penggemarnya, Lee Hong Ki merilis video dirinya menyanyikan lagu penghargaan. Berbagai Komunitas online berdengung dengan video Lee Hong Ki, menjaga penggemar bertanya-tanya lagu apa yang dia nyanyikan.

Dalam video tersebut, Lee Hong Ki bernyanyi melodi ceria dan indah. Kata-kata lagunya adalah : "Ini seperti mimpi jadi aku tetap tersenyum sepanjang hari. Ini seperti mimpi jadi saya mencubit pipiku. Ini seperti mimpi untuk memiliki Anda datang ke saya. Ini seperti mimpi. "

Pada akhir video, dia mengatakan kepada anggota klub penggemar FT Island," Primodonna kami (klub penggemar FT Island), saya selalu bersyukur dan aku mencintaimu. "
  
 


Banyak netizen yang telah melihat video ini berkomentar, "Apa judul lagu ini?" "Lagu ini sangat baik," "Saya sangat tersentuh. Aku juga mencintaimu, "dan" Aku cinta lagunya dan aku mencintai Lee Hong Ki. "

FT Island membuat comeback mereka baru-baru ini dengan
mini album keempat  mereka,GROWN-UP.”  
Anda juga dapat melihat video musik terbaru FT Island,"Severely," di sini 

Source : Soompi 
Video : pann.nate.com
Trans Ind :TR@IniSajaMo