f(x) Sulli Berfoto Bersama SHINee




Sebelumnya hari ini, f (x) Sulli berbagi foto dirinya dengan anggota SHINee pada me2day nya. Pada tanggal 26 Maret, dia mengucapkan selamat kepada mereka pada comeback sukses mereka, menulis, "Saya sangat penasaran ya ~ SHINee oppas adalah terpanas di '' Inkigayo! 'Sherlock is awesome!"

Dalam foto tersebut, SHINee mengelilingi Sulli, tersenyum lebar ke arah kamera. Keenam SM labelmates tampak seperti saudara kandung, muncul sangat dekat dan nyaman dengan satu sama lain.

Netizens berkomentar, "Saya berharap Sulli membuat comeback segera juga!" "Aku sangat cemburu. Aku berharap aku bisa menjadi dirinya, "" Aww  lucu, "" Ini bagus melihat mereka begitu dekat, "dan banyak lagi.

Baru-baru ini, sudah mengatakan bahwa SHINee Minho dan f (x) 's Sulli adalah kandidat teratas untuk peran utama dalam drama  SM Entertainment 
mendatang "To the Beautiful You,"  menarik  penggemar.

Sementara itu, SHINee membuat comeback-nya pada tanggal 19 Maret dengan album
mini keempat "Sherlock."


Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo