Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Gambar Kelulusan SMA Ha Ji Won & Lee Seung Gi Menciptakan Kegemparan

 

Gambar kelulusan Aktor Lee Seung Gi dan Ha Ji Won sedang menciptakan kehebohan.

Baru-baru pada komunitas online, gambar berjudul
'Gambar kelulusan Ha Ji Won dan  Lee Seung Gi ' telah terungkap.

Mereka tidak terlihat berbeda dengan sekarang tetapi mereka seperti model . Ha Ji Won terlihat rapi dengan rambut pendek dan Lee Seung Gi, yang menjadi presiden dari organisasi siswa (* Semacam OSIS), tampak dapat diandalkan.

Netizens berkomentar: "Kamerad Hang Ah, sangat manis
bukan?" "Kau tampak sama persis dengan Lee Seung Gi. Tidak ada yang berubah " "Nama asli Ha Ji Won adalah Jeon Hye Rim . ".

Saat ini di MBC TV, The King 2 Hearts, Lee dan Ha memainkan peran Kim Hang Ah, seorang instruktur untuk Pasukan Khusus Korea Utara, dan Lee Jae Ha, pangeran kedua dari Korea  Selatan




Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...