Goo Hara Gothic Untuk ‘Speed Up’



Goo Hara bertransformasi menjadi Black Hara dalam video klip untuk single Jepang Kara, Speed Up. Mengenakan outfit serba hitam, dengan gaya rambut berponi dan make up smokey, Goo Hara sukses menarik perhatian netizen.

Sebagian besar netizen menyukai konsep Black Hara dan memujinya di berbagai situs dan forum penggemar Kara. Mereka memuji Hara dengan kalimat-kalimat seperti, “Aku tertarik untuk melihat Hara sukses di Jepang”, “Aku kira dia adalah Amuro Namie”, dan “Aku menyukai konsep Black Hara.”

Berbagai komentar positif tersebut semakin mengukuhkan langkah Kara yang beranggotakan Park Gyuri, Han Seungyeon, Jung Nicole, Goo Hara dan Kang Jiyoung untuk melanjutkan karirnya di Jepang. Perubahan image Goo Hara juga menjadi salah satu indikator totalitas mereka.

Single Speed Up sendiri akan secara resmi dirilis di Jepang pada tanggal 21 Maret 2012. Kara yang biasanya tampil dengan konsep yang lebih cerah, kini bertranformasi menjadi gadis-gadis seksi.

Kara’s Goo Hara Shows Her Sexy Side in Latest MV

Bagaimana dengan anda? Apakah anda lebih menyukai image Black Hara yang gothic atau image lucu dan kekanakan yang selama ini ia tampilkan?

Source Line : Kapanlagi+allkpop
Credit Image : allkpop+Soompi
TR@IniSajaMo