Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Ha Ji Won Di Lokasi Syuting The King 2 Hearts

 

Aktris Ha Ji Won merilis beberapa foto dirinya yang diambil di lokasi syuting drama seri baru The King 2 Hearts.

Pada tanggal 19 Maret Ha mengupload beberapa gambar pada akun me2day nya dengan komentar, "Saya  sersan Kim Hang Ah dari brigade sniper kesebelas di Korea Utara."




Ha memainkan peran sebagai Kim Hang Ah, seorang sersan perempuan pelatih legendaris dari pasukan khusus Korea Utara, pada seri drama baru MBC TV The King 2 Hearts., yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 21 Maret. The King 2 Hearts.adalah kisah cinta antara seorang pangeran Korea Selatan dan  sersan dari unit pasukan khusus Korea Utara dengan pengaturan virtual Korea Selatan adalah monarki konstitusional. Seri ini menarik perhatian luas sebab disutradarai oleh produser Lee Jae Gyu, yang pernah menggarap Beethoven Virus, dan dibintangi oleh Ha Ji Won dan Lee Seung Gi.

Ini melaporkan bahwa Ha adalah menciptakan suasana yang bersahabat di set dengan menyanyi dan menari meskipun  pengambilan gambar berjam
-jam lamanya.





Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...