Ha Ji Won Mempromosikan Secret Garden Di Jepang

 

Aktris Ha Ji Won adalah mengunjungi Jepang untuk mempromosikan seriSecret Garden yang akan ditayangkan di negara itu segera.

Sejak tanggal 3 sampai 5
Maret, Ha Ji Won muncul dalam puluhan sistem penyiaran populer Jepang yang berbeda  dan konferensi pers publik yang diselenggarakan oleh NHK, memamerkan popularitasnya sebagai aktris terkemuka Secret Garden.

Seorang anggota staf promosi berkata, "Ha Ji Won telah mendapatkan reputasi tinggi sebagai bintang Hallyu untuk film-nya serta drama seri-nya Secret Garden di Jepang. Orang-orang memberikan reaksi positif terhadap siaran dari seri. Promosi mendatang akan sekali lagi membuktikan nilai nyata Ha Ji Won sebagai bintang Hallyu. "

 
Bintang Hallyu ini berada di konferensi pers yang akan disiarkan melalui mini Program BS Premium yang disebut Sebuah Undangan untuk Secret Garden. Program-program TV Jepang lainnya yang akan mewwancarai Ha Ji Won meliputi: Konnichiwa Itoroken (Wide Berita Umum TV, modal penyiaran jaringan), Ohayo Nippon (Umum TV), Selamat datang di Dunia Secret Garden (BS Premium), Spring of BS-See You in Shibuya (BS Premium),, dan Korea dalam TV (E TV).