Ha Ji Won Mengekspresikan Perasaannya Bekerja Sama Dengan Lee Seung Gi



Aktris Ha Ji Won merasa terbebani untuk berakting sebagai pasangan  Lee Seung Gi, yang jauh lebih muda daripada dia.

Konferensi pers diadakan pada 8 Maret untuk drama mendatang mereka 'The King 2 Hearts' dan Ha Ji Won berkata, "Kali ini, saya merasa agak terbebani karena harus bekerja dengan seseorang yang lebih muda dari saya."

Ha Ji Won lahir pada tahun 1978 dan Lee Seung Gi lahir pada tahun 1987 yang merupakan perbedaan usia sembilan tahun. Menjadi wanita yang lebih tua, pasangan pria yang lebih muda, Ha Ji Won berkata, "Aku bahkan tidak bisa merasakan perbedaan usia."

Dia melanjutkan, "Ada cukup perbedaan usia antara saya dan Seung Gi, tapi dia tidak semuda yang saya pikir . Kadang-kadang saya merasa seperti dia lebih tua dariku. Aku bahkan tidak bisa merasakan perbedaan usia antara kami dan kami memiliki waktu yang menyenangkan membuat film bersama. "

Dia juga menjelaskan bagaimana ia khawatir tentang perbedaan usia mereka , ia berkata, "Jika saya bekerja sambil berpikir tentang perbedaan usia kami, saya menyadari bahwa saya tidak bekerja juga. Aku tidak pernah punya obsesi bekerja dengan seorang pria yang lebih muda dari saya, tapi kali ini  ada kesenjangan yang cukup besar sehingga aku merasa lebih terbebani daripada aku di produksi lainnya. Saya berharap bahwa kami akan cocok bersama. "

Drama baru mereka 'The King 2 Hearts' akan ditayangkan setelah
‘The Moon That Embraces the Sun.’ berakhir.

Source & Image: Star Today via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo