Han Ga In Mengungkapkan Tinggi & Berat Badannya



Aktris Han Ga In berbagi beberapa informasi pribadi dengan para penggemarnya.

Han Ga In membuat penampilan sebagai bintang tamu di SBS Power FM ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’  pada tanggal 23. Ia memakai maxi dress hitam dan rompi warna khaki untuk tampilan feminin dan canggih.

DJ Choi Hwa Jung bertanya, "Saya telah melihat banyak bintang secara pribadi tapi aku belum pernah bertemu seseorang yang tampak tidak realistis seperti Anda. Kau terlihat tinggi. Berapa tinggi badan Anda? "

Han Ga In menjawab, "Aku 167cm (5'5"). Orang-orang berpikir aku pendek tapi aku tidak. Tapi saya menyadari bahwa aku semakin  pendek karena saya bertambah tua ", dan diamembuat tertawa  DJ.

Choi Hwa Jung kemudian hati-hati bertanya, "Kau sangat kurus, aku ingin tahu berapa berat badan Anda."

Han Ga In tampak terkejut pada awalnya, tetapi dia dengan tenang menjawab, "Apakah saya harus memberitahu Anda sekarang. 49, 50, 51kg, saya menimbang di antara keduanya. "




Selain mengungkapkan tinggi dan berat badan, Han Ga In mengungkapkan kalau  G-Dragon adalah penyanyi favoritnya. Dia juga mengatakan bahwa dia mendengar tentang orang-orang mengatakan bahwa ia  dan Dongjun ZE: A mirip dengannya dan mengatakan ia ingin bertemu dengannya suatu hari.

Berikut adalah beberapa foto Han Ga In yang diambil untuk program radio dan staf telahmemposting di situs program.






Source: Sports Chosun via Nate
Kpopfever
Trans Ind :TR@IniSajaMo