Han Ji Hye Berbagi Foto Rumahnya Yang Indah Di Chicago



Aktris Han Ji Hye mengungkapkan gambar dari rumahnya di Amerika Serikat.

Dia baru-baru ini mengupload dua foto ke facebook pribadinya dan juga menulis, "rumah cantik saya yang memiliki sedikit saya di dalamnya."
Han Ji Hye berbagi gambar ke publik rumahnya yang nyaman di Chicago, yang tampaknyamerupakan sebuah kondominium bertingkat. Desain interior dan jendela yang menampilkan seluruh kota menunjukkan bagaimana chic dan cantik rumahnya .

Netizens menanggapi fotonya mengatakan, "Saya berharap saya dapat melihat seluruh rumah itu", "Aku sangat cemburu padanya", dan "Hanya dari gambar Anda dapat dengan jelas melihat bahwa rumahnya adalah bagian dari seni."





Source & Image: Han Ji Hye’s Facebook, Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo