"High Kick'" Park Ha Sun Terlibat Kecelakaan Mobil


"High Kick's" Park Ha Sun Involved in Car Accident

Sebelumnya hari ini, aktris Park Ha Sun memposting sebuah foto dari kecelakaan mobilnya pada me2day nya, penggemar terkejut dan mengkhawatirkannya. Pada tanggal 26 Maret ia menulis, "Hidupku adalah seperti sebuah sitkom. Ini adalah mobil kami, menunggu untuk diselamatkan. Aku tidur di mobil saya ketika tiba-tiba saya merasa goyang. Ketika aku bangun, hal itu begitu gelap sehingga saya pikir kami menggantung di suatu tempat .. Selama enam bulan terakhir, manajer saya bekerja sangat keras. Saya tidak tahu dia ini lelah. Anyways, terima kasih atas semua kerja keras Anda. Ini adalah minggu terakhir 'High Kick! "" Dia melanjutkan, 

"Mobil dan orang-orang di dalamnya baik-baik saja, jadi jangan khawatir. Saya tidak punya sesuatu ide seperti ini, pemandangan yang Anda bayangkan dalam mimpi, akan terjadi. "

Dalam foto tersebut, mobil berhasil setengah jalan menuruni tangga, menggantung di tengah jalan. Netizens berkomentar, "Syukurlah
Anda aman ," "Anda pasti takut," "Semoga Anda dan manajer Anda pulih," dan banyak lagi.

Sementara itu, Park Ha Sun menerima banyak cinta dan perhatian untuk perannya dalam sitkom populer MBC “High Kick 3: The Counterattack of the Short Legs.”Dia menjadi terkenal melalui perannya sebagai Ratu In Hyeon di MBC’s “Dong Yi Dong Yi, "juga dibintangi Han Hyo Joo, Ji Jin Hee, Bae Soobin, dan Lee So Yeon.


 





Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo