Hollywood Akan Membuat Ulang ‘Man from Nowhere’



Film blockbuster Korea 2010 , 'Man From Nowhere' yang dibintangi aktor Won Bin akan dibuat lagi di Amerika.

Pada tanggal 8, Deadline ( penyedia berita
Hollywood) mengumumkan bahwa Shawn Christensen yang terkenal sebagai penulis naskah film Hollywood,  ‘Abduction‘  telah diketahui menulis skenario untuk remake dari 'Man from Nowhere' yang ditargetkan untuk khalayak Amerika.

Menurut Deadline, "Dimension Films telah membeli hak lisensi penuh untuk mereproduksi film dari CJ Entertainment. Produser Bob Weinstein membaca naskah untuk film dan meminta Shawn Christensen untuk mengadaptasi naskah asli dengan standar Amerika. "

Dari sebuah wawancara pada tanggal 9 dengan TV Report, CJ Entertainment mengungkapkan, "Memang benar bahwa kami menjual hak lisensi untuk Dimensi. Namun, kami masih memutuskan apakah akan ikut memproduksi remake atau tidak. Saya pikir kami akan memiliki kabar baik segera. "

Bagi yang belum melihat film itu,  'Man from Nowhere'
adalah tentang mantan agen rahasia yang berjuang melawan gerombolan gangster untuk menyelamatkan seorang gadis cilik yang diculik .

Sebagai penggemar
film die-hard , saya dapat menjamin bahwa remake tidak pernah akan sama seperti epik aslinya, tapi saya akan berharap untuk yang terbaik.

Lihat salah satu adegan  dalam 'Man from Nowhere' di bawah ini!




Source + Photos: TV Report via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo