Homepage Perancis ‘Jukebox’ Menandai Big Bang Sebagai Top Band





Grup Big Bang kini menghiasi situs resmi dari 'Jukebox' situs musik populer Perancis pada tanggal 18 Maret (waktu di Korea). Bintang-bintang di berita utama hari ini termasuk  bintang pop internasional Lady Gaga, Katy Perry, dan Rihanna dan Big Bang adalah bahu-membahu dengan mereka.

Pertama, mereka mengoceh tentang jumlah tampilan pada video musik untuk album baru Big Bang 'Alive'. 'Jukebox' melaporkan, " Big Bang’ ‘Fantastic Baby’ telah mencatat 8 juta pandangan hanya dalam seminggu. Video musik menawarkan visual yang bahkan Lady Gaga akan iri. "

Gaya yang unik Big Bang juga diperkenalkan. 'Jukebox' menyatakan, "Dalam ‘Fantastic Baby’,  Big Bang menciptakan suasana spektakuler dengan penampilan warna-warni dan pakaian panggung bergaya. Setiap anggota memiliki gaya yang unik dan tari dalam satu set futuristik dan gaya barok. "


Pendapat Jukebox adalah bahwa suara Big Bang yang kompetitif bahkan di kalangan seniman pop internasional. 'Jukebox' menyatakan, "suara Big Bang sudah cukup untuk menciptakan buzz di klub. Campuran  electric dan R & B adalah cukup untuk mengKO Black Eyed Peas. "


Terakhir, potensi Big Bang di pasar pop itu dikonfirmasikan. 'Jukebox' meneruskan, "Big Bang tidak diragukan lagi salah satu band atas 2012. Kelompok Korea akan memulai tur dunia mereka dengan ' ‘Alive’.”










Source: Dispatch via Nate
Kpopfever
Trans Ind :TR@IniSajaMo