Hyun Bin Dan Kang Dong Won Membuat Penampilan Kejutan Di The King Two Hearts

 

Pada episode 21 Maret dari MBC’s The King Two Hearts, Kim Hang Ah yang diperankan oleh Ha Ji Won, seorang perwira militer wanita dari tentara Korea Utara, melakukan kunjungan ke Korea Selatan untuk mengambil bagian dalam pertemuan perwira militer  internasional.

Hang Ah adalah sosok legendaris di Korea Utara sebagai perwira militer yang kompeten, tetapi juga gadis yang penuh semangat haus akan pernikahan yang bahagia. Namun tertanam tangguh, kebiasaan militan mencegah laki-laki tertarik padanya dan membuat dia sering ditolak.

Dalam situasi ini, Hang Ah tidak bisa menahan diri dan sangat bersemangat melihat
bintang tampan Korea Selatan  dicantumkan pada ukuran besar di papan layar elektronik:  Kang Dong Won, Hyun Bin, Jo In Sung dan Rain . Seperti kita masih ingat akan pasangan dimabuk asmara Ha Ji Won dan Hyun Bin di Secret Garden, respon Hang Ah yang  antusias ke arah foto Hyun Bin membuat penonton meledak tertawa besar.

Dia menyebutkan Bin Hyun kepada rekan-rekan militer dengan mengatakan, "aku mendengar ia bergabung dengan tentara tahun lalu. Saya pikir kita dapat memiliki kesempatan besar untuk bertemu secara pribadi sebagai prajurit yang sama. "

Selain Hyun Bin, Ha Ji Won juga bermain dalam serial drama dan film bersama dengan Jo In Sung dan Kang Dong Won.

TV AGB Nielsen peringkat audiens menunjukkan pada 22 Maret bahwa tanggal 21 Maret episode The King Two Hearts mencapai 16,2% dari jumlah penonton, yang terbesar di antara para pesaingnya.