INFINITE Membuat Kejutan Ulang Tahun Untuk L Di Lokasi Syuting ‘Shut Up Flower Boy Band’



Anggota INFINITE membantu membuat ulang tahun L yang ke-21  sedikit lebih bermakna.
 

INFINITE 'visual'   mengaduk hati pemirsa perempuan,saat bermain peran Kim Hyun Soo di tvN‘s drama seri, ‘Shut Up Flower Boy Band‘.

Penyanyi yang menjadi aktor ini baru saja merayakan ulang tahun ke-21 pada 13 Maret dan  anggota INFINITE dan anggota band Eye Candy 'di drama nya membantu membuat harinya sedikit lebih khusus.

Karena jadwal yang padat, L menghabiskan hari ulang tahunnya seperti hanya hari lain dengan member band ‘Eye Candy’  Sungjoon, Yoo Minkyu, dan Kim Minsuk.

L tidak bisa menyembunyikan ekspresi gembira ketika anggota INFINITE nya (Sungkyu, Dongwoo, Woo Hyun, Hoya, Sungyeol, dan Sungjong) muncul di set dengan kue.

Anggota INFINITE meminta manajer mereka serta anggota staf untuk tetap diam tentang acara kejutan mereka, dan kunjungan dari anggota INFINITE dilaporkan membuat anggota staf bahagia juga.

‘Shut Up Flower Boy Band’ ini berpusat di sekitar sebuah band sekolah tinggi yang dikenal sebagai "Eye Candy", yang anggotanya terdiri dari penjahat tampan yang menghadapi berbagai masalah pribadi. Drama ini menggambarkan persahabatan, kasih dan gairah muda - semua diikat oleh kekuatan pemersatu, musik.



Source & Image : Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo