Jang Geun Suk's Spring Pictorial for "@Star1" Magazine




Pemotretan musim semi " Pangeran Asia" Jang Geun Suk terungkap pada 15 Maret.

Untuk ikut serta dalam pemotretan foto untuk majalah gaya hidup bintang ini, "@ Star1" Jang Geun Suk menghabiskan tujuh hari dalam sebulan terakhir ini untuk pemotretan, meskipun cuaca dingin. Pada hari pertama dari pemotretan, dilaporkan bahwa Jang Geun Suk sudah bangun saat fajar pada pagi hari untuk bekerja pada albumnya. Namun, ia tidak menunjukkan tanda-tanda negatif dan dengan cerah menyambut staf untuk menciptakan suasana energik sepanjang set.

Untuk menciptakan nuansa musim semi yang indah, Jang Geun Suk harus
hanya memakai t-shirt tipis bahkan ketika suhu sangat rendah. Namun, ia menunjukkan profesionalisme yang besar karena ia sangat terfokus selama pemotretan. Dikatakan bahwa bahkan para penggemar yang menonton dari jauh menyoraki dia.

Fotografer utama, Jo Sun Hee berkata, "Aku mencoba untuk menangkap kepribadian penting Jang Geun Suk  dan dinamis . Sangat sulit untuk menekan shutter(tombol kamera) karena sangat dingin, tapi ia tidak pernah kehilangan fokus dan energi -. Dia betul-betul seorang yang profesional. aku akhirnya tahu mengapa dia disebut bintang terbesar di Asia. "





Jalan-jalan di Hyoja-dong (di mana pemotretan berlangsung) penuh sesak. Pada satu titik, bahkan lalu lintas terlalu macet . Ini membuat Jang Geun Suk dan staf harus pindah ke lokasi yang berbeda untuk sementara waktu.

Ini  "@ Star1" akan dirilis pada tanggal 21 Maret.





 Source :Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo