Jang Keun Suk Membidik Panah Asmara Di Love Rain

 

Jang Keun Suk, aktor terkemuka drama baru Hujan KBS 2TV  Love Rain, diharapkan dapat menarik perhatian pemirsa dengan berubah menjadi penembak jitu William Tell.
Dalam seri, Jang memainkan peran Seo In Ha, seorang mahasiswa seni yang tampan pada 1970-an yang bersedia untuk memberikan nyawanya karena mencintai seorang wanita, dan juga memerankan  Seo Jun ( putra In Ha),seorang
fotografer berhati dingin pada tahun 2012. Saat ia memainkan dua peran yang berbeda, dia berencana untuk menarik perhatian pemirsa dengan dua pesona-nya yang berbeda.
Di tengah festival kampus, In Ha sedang mencoba untuk menembak target dengan busur bambu. Dia tampaknya seperti penembak jitu William Tell, yang baru saja keluar dari dongeng, dan menawan hati pemirsa perempuan. Selain itu, In Ha menikmati festival dengan teman-temannya akan membuat pemirsa merasakan nostalgia masa lalu yang indah sebab persahabatan yang kuat dan segar dari pemuda dari generasi analog akan digambarkan dalam adegan.
Dalam adegan, yang akan diresmikan dalam episode kedua dari seri, Hye Jung (diperankan oleh Son Eun Seo) meminta In Ha untuk bermain game Cupid untuk memenangkan sebuah boneka untuknya saat ia diam-diam menyukainya. Saat In Ha dan Hye Jung bersama, Yoon Hee (diperankan oleh Yoona SNSD) melihat mereka dengan pandangan sedih di wajahnya. Adegan ini akan meningkatkan rasa ingin tahu pemirsa. 
Dalam rangka untuk syuting adegan, kru membawa alat peraga yang benar-benar digunakan dalam pameran foto atau pameran puisi yang digambarkan. Busur bambu juga khusus diciptakan untuk adegan ini. Drama seri ini akan membawa kembali sentuhan nostalgia dan kenangan lama bagi banyak orang yang adalah mahasiswa perguruan tinggi di tahun 70-an dan 80-an.
Yoonscolor, perusahaan produksi Love Rain, berkata, "Adegan festival kampus akan membangkitkan kenangan masa lalu yang indah.
Terutama adegan dari permainan asmara akan membawa kembali kenangan cinta pertama bagi banyak orang yang jatuh cinta di festival kampus mereka. "
Love Rain akan mulai ditayangkan pada 26 Maret Pukul 21:55 di KBSTV2.