Jay Park Sukses Menggelar Konser Solo Pertamanya 'NEW BREED’



Jay Park menghabiskan 'panas' malam hari dengan 5.000 fans di konser pertamanya.

Pada tanggal 3 Maret, Jay Park berhasil menyelesaikan pertama kalinya konser solonya,‘NEW BREED’ (generasi baru)', di Stadion Olimpiade Hall. Dengan berbagai pertunjukan dan layanan Fans, seluruh penonton kagum dengan bakat dan kehadiran panggungnya. Konser dimulai sebagai Jay turun panggung dalam setelan apik-hitam dan menyanyikan lagu-lagu hit-nya "Demon", "Abandoned", "Level 1000" untuk live band. Sebelum menyanyikan "Count on Me (Nothing on You)", Jay disambut penggemarnya dan membuat pernyataan yang cerdas. Dia berkata, "Aku benar-benar banyak mempersiapkan untuk hari ini. Saya berharap anda semua menikmati konser ini. Lagu berikutnya adalah salah satu yang mendapat banyak perhatian saat menyanyikan lagu itu di kamar mandi. Jika Anda tahu mana yang saya bicarakan bernyanyi bersama dengan saya! "

Setelah hyping sampai kerumunan, Jay Park membawa suasana yang halus dan manis dengan melakukan "Star", "Girl Friend", dan "“Can’t Live Without You“. Selanjutnya, Jay membuktikan  sisi
'artis' dirinya dengan melakukan berbagai hit dari 'Immortal 2 Song' itu KBS, seperti Kim Soo Hee‘s “Aemo (Affection)” dan the Zoo‘s “I Will Love You“.

Kemudian pada malam hari, ia berganti mengenakan setelan merah untuk menampilkan “Come Play” dan “Don’t Let Go“, di mana ia melakukan beberapa -tarian
seksi dengan penari wanita. Dia mampu memanaskan panggung dan membawa banyak penggemar untuk cemburu karena ia juga melakukan kinerja kejutan untuk satu tamu khusus. Ada juga pertempuran-acara antara Crew AOM dan 1illionaie, sedangkan Dynamic Duo juga membuat penampilan sebagai tamu kejutan untuk memperkuat kegembiraan. Dynamic Duo telah menjaga kontak dengan Jay setelah mereka bekerja bersama dalam sebuah album dan mampu tampil di konser meskipun jadwal sibuk mereka.

Jay Park juga menyiapkan banyak kejutan untuk para penggemarnya - dia berpakaian seperti Lady GaGa dengan lengkap make-up, kostum, dan wig! Dengan penari punggungnya, Jay GaGa menghibur penonton dengan penampilan mengejutkan "Poker Face".

 

Saat konser dimulai hingga  mencapaipenampilan akhir, Jay Park membawa tawa kepada orang banyak saat ia menampilkan lagu“Wasted” sambil  berakting . Juga selama acara yang disebut  ‘Drunken Truth’ Jay membaca surat menyentuh tentang bagaimana dia bersyukur untuk para penggemarnya. Dia membaca, "Terima kasih untuk selalu ada untuk saya dan juga untuk mencintaiku. Aku bahkan mencoba untuk menjadi mabuk sehingga saya bisa memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaan saya yang sebenarnya kepada Anda. Tapi aku masih tidak bisa melakukannya. Namun, hari ini saya benar-benar ingin mengambil waktu untuk memberitahu Anda ... bahwa saya mencintaimu! ".
 

Dalam berita terkait, selain berhasil mengakhiri konser solo pertamanya, ia telah meraih puncak grafik dengan rilis album pertamanya. Tampaknya konser ini pasti sangat berarti bagi Jay dan untuk JayWalkers, karena Jay telah mengalami banyak masalah kontroversial dan sulit diterima kembali ke industri K-Pop. Tapi konser ini sukses tentu membuktikan popularitasnya  dan gairahnya yang tak pernah berakhir untuk menjadi 'artis' sebenarnya.

Source & Image: Star News via Naver
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo