Jo Kwon Berkata Bahwa Park Ji Yoon Adalah Wanita Tercantik Di Dunia



Pada episode terakhir dari SBS‘s ‘Strong Heart‘ untuk besok mengudara pada tanggal 13, 2AM‘ Jo Kwon mengaku Park Ji Yoon adalah wanita yang paling cantik di dunia .

Jo Kwon malu-malu berbagi, "Selebriti pertama yang saya temui sebagai trainee JYP adalah Park Ji Yoon. Saya pikir dia adalah orang yang paling icantik di dunia. "

Ia melanjutkan, " Selebriti pertama yang saya mendapatkan tanda tangannya dalam hidup saya berasal dari Park Ji Yoon. Saya masih menyimpannya hari ini. "

Jo Kwon juga membuat tamu-tamu lain meledak dalam tawa ketika ia menambahkan, "Ketika saya melihat  tinggi
badannya, saya berpikir, 'Saya ingin menjadi  tinggi juga.'"

Nantikan episode besok dari 'Strong Heart' untuk cerita lengkap tentang pengakuan lucu Jo Kwon. Episode ini akan menampilkan tamu termasuk 2AM, UEE, Lee Jang Woo, dan Park Ji Yoon.


 Source+Picture: Star News via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo