Jo Kwon mengungkapkan mengapa ia tidak pernah kencan selama 8 tahun !



Pada siaran 22nd Maret dari KBS 2TV‘s ‘Star Life Theater‘ 2AM Jo Kwon mengungkapkan alasan di balik mengapa ia tak pernah berkencan selama 8 tahun lama-nya sebagai trainee.

Penyanyi ini berkunjung di mana trainee junior berkumpul dan memberi mereka saran berdasarkan pengalamannya sebagai trainee.

"Saya belum pernah kencan selama 8 tahun saat saya sebagai peserta pelatihan," katanya.  

"Bahkan, benih-benih cinta mulai tumbuh selama hari-hari trainee. Satu hari ada seorang gadis yang selama pelatihan saya memiliki perasaan untuk saya, tapi saya mengatakan 'kita tidak harus seperti ini. Kami akan segera untuk debut. Anda menginjakkan kaki di sini karena impian Anda adalah untuk menjadi seorang penyanyi, seperti yang saya lakukan. Jika kita berkencan saat ini dan akhirnya tertangkap, apa yang Anda pikir akan terjadi? '"

Jo Kwon kemudian mulai mengenang saat ia memulai debutnya dan berkata, "Aku sangat realistis. Saya tidak pernah benar-benar memiliki minat untuk kencan, dan hanya memiliki pikiran ingin untuk debut secepatnya. Setelah saya memulai debut di bawah nama 2AM setelah 8 tahun lamanya dan muncul di panggung, saat itulah aku mendengar sorakan yang datang kepada kita dari begitu banyak orang. Perasaan yang Anda dapatkan pada saat itu adalah sesuatu yang saya tidak bisa menggambarkan dengan kata-kata. "

Ia melanjutkan, "Itulah alasan mengapa aku menjadi penyanyi. Aku tidak membutuhkan hal lain. Pada saat saya berdiri di panggung, hati saya mulai perasaan tak terkendali. Ketika saya melihat fans bersorak sambil memegang plakat dan tongkat cahaya kami, saya sangat bahagia. "




Source & Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo