Jung Il Woo Mengungkapkan Persahabatannya Dengan 2NE1′ Dara



Aktor Jung Il Woo dari MBC  ‘The Moon That Embraces the Sun‘  baru-baru ini menjadi tamu  padaTV‘s ‘Entertainment Report‘dan mengungkapkan hubungannya dengan 2NE1 Dara.
 
 
Dalam wawancara itu, ia mulai berbicara tentang persahabatan tertentu dengan anggota kelompok gadis. Di masa lalu, ia benar-benar memiliki adegan ciuman dengan 2NE1 Dara dalam drama mereka, 'The Return of Iljimae'. Dia menyatakan, "Baru-baru ini, Dara mengirim sms ke saya mengatakan bahwa dia sedang bersenang-senang menonton drama saya. Saya mengatakan kepadanya terima kasih dan mengajaknya keluar untuk makan suatu saat . "

Dia juga maju dan meninggalkan pesan video untuk Eunjung, mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar dari hit T-ara terbaru, "Lovey Dovey".

Pada topik drama saat ini, ia berbicara tentang rasa sakit psikologis saat dia harus bertahan memainkan karakter seorang individu yang sangat sedih. Membandingkan dirinya dengan  'Yangmyung', ia mengungkapkan, "Aku sebenarnya sangat mirip Yangmyung dalam kehidupan nyata dimana saya akan memberikan semua yang saya bisa kepada pacar saya."

Ia juga melanjutkan untuk menceritakan sebuah cerita lucu di mana ia tidak dapat mencuci wajahnya selama 40 jam karena pembuatan film drama berat, yang akhirnya menyebabkan dia mendapat jerawat.

Episode dan sisa ceritanya akan mengudara pada tanggal 11 Maret!


Source + Photos: W Star News via Naver
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo