JYJ menyelesaikan tur dunia dan mempersiapkan untuk album kedua bahasa Inggris



Setelah berhasil menyelesaikan satu tahun dari tur dunia mereka, JYJ telah mengungkapkan bahwa mereka sekarang akan berfokus pada kegiatan individu mereka dan merilis album resmi kedua bahasa Inggris mereka  pada paruh kedua tahun ini.

Pada 13 Maret, C-JeS Entertainment mengungkapkan bahwa 6.000 penggemar datang untuk menonton JYJ tampil di Peru. Selama lebih dari seminggu, para penggemar telah berkemah di luar gedung konser menunggu kedatangan mereka dan pertunjukan mereka. Impian mereka bertemu untuk bahkan setelah semuanya berakhir, mereka dilaporkan masih bernyanyi..

Untuk tahun lalu, JYJ telah melakukan tur total 15 kota yang berbeda dan tampil dihadapan 210.000  penggemar, benar-benar menjual habis tiket di 12  kota-kota dan perekaman 80% lebih tinggi  dari rata-rata.

CEO Baek Chang Joo menyatakan, "JYJ akan berfokus pada produksi album mereka dan kegiatan individu mereka untuk saat ini. Pada paruh kedua tahun ini, mereka akan merilis album Inggris kedua. "

Ia melanjutkan, "Tur dunia ini hanya mungkin karena JYJ. Popularitas mereka cukup besar untuk dapat membuka konser manapun di dunia. Melalui ini, mereka mendapat kepercayaan dan pengetahuan, yang merupakan salah satu dari banyak alasan mengapa saya sedang melihat tur dunia mereka tahun depan. "



Source + Photos: E-Daily via Naver
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo