JYJ Tampil Di Hadapan Para Ibu Negara Dunia Di ‘Blue House’



Grup idola JYJ tampil untuk banyak Ibu Negara di dunia.

Pada tanggal 27 JYJ diundang untuk ‘Nuclear Summit First Ladies’ Event di Gedung Biru, dan menampilkan lagu hit mereka, "Be My Girl" dan juga “In Heaven“..

Ibu -ibu negara ini datang dari Gabon, Nigeria, Afrika Selatan, Malaysia, Vietnam, Swiss, Singapura, Italia, India, Indonesia, Cina, Chili, Filipina, negara-negara di PBB, Uni Eropa dan banyak lagi. Ibu -ibu negara dilaporkan menikmati penampilan mereka, menjaga senyum di wajah mereka selama acara berlangsung.

Menurut perwakilan JYJ, para ibu negara dari Swiss, Vietnam, Filipina, Chili, dan Afrika Selatan tinggal setelah pertunjukan usai untuk mengambil foto dengan JYJ.

Ibu negara Korea  Kim Yoon Oak menyambut Park YooChunsecara pribadi, mengatakan, "Saya sedang menikmati drama baru Anda  ‘Rooftop Prince‘.”'."

 
Para humas komite perencanaan acara berkomentar, "Semua Ibu Negara, termasuk Kim Yoon Oak menyambut positif penampilan JYJ. Ini telah menjadi kesempatan lain untuk
lebih menyebarkan kesadaran K-POP di seluruh dunia. "

Para anggota JYJ berkomentar, "Kami sangat senang kami telah diundang untuk suatu acara yang berarti, berbagi keunggulan Korea dengan para ibu negara di dunia. Kami bangga bahwa kita memiliki kesempatan untuk mempromosikan kemuliaan bangsa kita setelah tur dunia kita berakhir, dan meskipun itu adalah penampilan pendek, kami berharap bahwa ini akan mempersembahkan para ibu negara sebuah memori berharga dari Korea. "

Dalam berita terkait, anggota JYJ yang menyulap jadwal sibuk dengan peran di serial drama, musikal, antara aktivitas individu lainnya.





 * hadeuuhh..jadi ngiri deh sama ibu Any SBY..



Source: OSEN 
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo