JYJ’ Yoochun Memberi Para Staff Hadiah Sneakers



JYJ Yoochun baru-baru ini menunjukkan kemurahan hatinya dengan memberi hadiah kepada seluruh tim stafnya  dengan sneakers!

Pada 13 Maret, Junsu sesama anggota berbagi pada Twitter-nya, "Kami ke toko 'Adidas'.  Putra Mahkota
Kami berkata kepada kami masing-masing untuk memilih sepasang sepatu kets. Aku mengambil satu keluar secepat mungkin. Dia menatapku dan mengatakan ia bukan untuk saya. Saya berdiri terpaku dan menatapnya kembali. Dia akhirnya setuju dan membiarkan aku mendapat snekers juga. Putra Mahkota. "

Dengan YooChun di tengah, stafnya berpose kelompok sambil mengangkat tas biru yang berisi sneakers baru mereka. Anda dapat melihat rambut pirang Junsu di belakang, yang membuat gambar lebih lucu mengingat 
kisah di balik ini yang ia ungkapkan untuk para penggemarnya.

Bicara tentang menakjubkan, Ini iklan gratis untuk Adidas!

Netizens berkomentar, "Yoochun Oppa, belikan saya juga," "Pasti jumlah keluar untuk pembelian lebih dari seribu dolar," dan "Junsu  manis!"

Dalam berita terkait, drama mendatang Yoochun, 'Rooftop Parince', sedang menunggu episode pilot pada tanggal 21.



Source + Photos: Junsu’s Official Twitter
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo