Kara Merayakan 5 Tahun Debut Mereka Melalui Twitter


Kara Celebrates Fifth Year Anniversary Through Twitter

Para anggota Kara merayakan ulang tahun ke-5 mereka melalui twitter. Pada tanggal 29 Maret Nicole mentweet, "Wah sekarang ulang tahun ke 5 kami ... saya baru 17 ... Berjalan menyusuri jalan kenangan ... Saya ingin membuat lebih banyak kenangan di masa depan."

Han Seung Yeon twet, "Saya ingat ... Aku mencintaimu ^ ^. Saat ini saya khawatir tentang perut saya tapi saat itu aku bahkan tidak perlu peduli ... Ah, segar ~ 20 tahun. "

Kang Ji Young tweet, "Semua orang silahkan
merayakan ulang tahun ke-5  Kara! Juga, hari ini adalah ulang tahun dari teman saya tercinta Sulli! Semua orang merayakan! Satu dua tiga ~ "

Park Gyuri tweet, "ulang tahun ke-5 Kara .. Waktu berlalu begitu cepat ~ Terima kasih untuk menghargai, percaya, dan mencintai kita selama 5 tahun ^ ^ Kami akan terus membuat kenangan indah.My people!”
! "

Kara memulai debutnya dengan 4 anggota pada tahun 2007. Pada bulan Pebruari 2008 anggota Kim Sung Hee meninggalkan grup. Kemudian pada Juni 2008, Kang Ji Young dan Goo Hara bergabung dengan grup.



Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo