Kim Nam-gil Dan Kang Dong-won Akan Kembali !

 
 
Ikan besar akan kembali ke bisnis hiburan di mana saat ini ada kelaparan akan aktor-aktor.

Kim Nam-gil dan Kang Dong-won yang melayani tugas militer sebagai petugas pelayanan publik akan selesai wajib militer pada bulan Juli dan Agustus. Beberapa film, drama dan iklan produksi sibuk  berusaha untuk mendapatkan mereka untuk membintangi proyek mereka.

Kim Nam-gil yang akan mulai aktif bulan Juli akan mulai mempromosikan drama "Bad Man" yang ia bintangi sebelum masuk ke militer. Rincian jadwal masih dalam negosiasi. Kim Nam-gil telah menjadi populer di Jepang melalui drama "Queen Seon-Deok" dan ia berencana untuk menargetkan pasar Jepang serta satu pasar internasional saat dia keluar dan aktif kembali.

Kang Dong-won sangat mungkin untuk datang kembali dengan filmsaat dia keluar.
Beberapa Perusahaan film menawarinya penawaran sejak awal tahun. Kang Dong-won dikenal memiliki banyak penggemar setia melalui film-filmnya,  "Jeon Woo Chi: The Taoist Wizard", "Secret Reunion" dan"Haunters".Penampilan yang konsisten di iklan juga membantu rasanya seperti ia tidak pernah pergi selama itu pada dinas militer, karena itu alasan mengapa ia tidak dilupakan kalangan media dan produksi.


Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
Hancinema
Trans Ind :TR@IniSajaMo