Kim Seung Woo Menjadi Cameo Di Drama Istrinya ‘Unexpected You’

 


Aktor Kim Seung Woo akan membuat penampilan cameo di drama istrinya Kim Nam Ju ' KBS2’s Unexpected You.

Pada episode kelima dan keenam dari drama, yang akan mengudara pada tanggal 10 dan 11, Kim Seung Woo akan muncul sebagai seorang pria, tidak bertanggung jawab paruh baya yang sedang mempersiapkan untuk ujian bar-nya dan tinggal bersama Eom Cheong Ae  (diperankan oleh Yoon Yeo Jeong) di kamar atap. Kecerobohan karakter-nya dan kurangnya pertimbangan akan menyebabkan perselisihan antara Yoon Yeo Jeong dan karakter Kim Nam Ju sekali lagi.


Potongan gamabr produksi menunjukkan Kim dalam karakternya, mengenakan  T-shirt dan jaket training merah dan celana biru, dengan rambut acak-acakan. Kim dikatakan telah menunjukkan antusiasme begitu banyak untuk karakternya.

Selain itu, seluruh staf dan tim drama mampu merasakan cinta nyata antara Kim dan istrinya seperti yang dilaporkan bahwa aktor ini memperhatikan seluruh staf dan pemain dengan pesta BBQ.

Unexpected You, yang mengudara setiap hari Sabtu dan Minggu, saat ini sedang menikmati rating tinggi dengan episode keempat dengan catatan rating pemirsa 30,4 persen (AGB Nielsen Media).

 
Unexpected You

Source : e newsworld
Trans Ind :TR@IniSajaMo