Kim So Eun & 2PM Junho Kencan Bermain Piano Bersama


Aktris Kim So Eun dan 2PM Junho memiliki kencan romantis bermain piano bersama-sama ketika mereka pertama kali bertemu.

Pada tanggal 24 Maret MBC akan menyiarkan program musik realitas romantis berjudul, 'Music and Lyrics', dan Kim So Eun dan Junho akan menjadi pasangan kedua untuk tampil di acara itu.

Kim So Eun yang seusia dengan Junho duduk berdampingan dan memainkan "Chopsticks" pada piano bersama. Mereka menetapkan getaran sangat baik dan menunjukkan sifat romantis dan manis.


Anggota staf yang menonton mereka bersama-sama berkata, "Meskipun ini adalah kali pertama mereka bertemu namun mereka terlihat sangat baik bersama-sama. Kami merasa bahwa siaran masa depan juga akan diisi dengan antisipasi romantis dan menyenangkan, "meningkatkan untuk lagu cinta yang keduanya akan bermain bersama.

Netizens yang melihat foto dari dua menjawab, "~ Piano tanggal? Ini adalah musim semi. Saya iri ","! So Eun dan senyum mata Junho yang tampak sama. Mereka terlihat baik bersama-sama ", dan" Saya sangat menantikan untuk pasangan ini! Saya akan pastikan untuk menonton siaran asli. "

'Music and Lyrics' menempatkan bersama penyanyi laki-laki dan seorang aktris perempuan, dan keduanya menciptakan lagu cinta bersama. Program ini akan mengikuti mereka sepanjang proses ini. Pasangan pertama adalah Yoon Gun dan Park Shin Hye.

Program musik realitas romantis MBC, 'Music and Lyrics' akan mengudara pada tanggal 24 Maret pukul 11.00 malam waktu Korea



Source: Hankook Kyungje via Naver
Trans Ind :TR@IniSajaMo