Kim Soo Hyun Menangis Saat Membicarakan ‘The Moon That Embraces the Sun’



Kim Soo Hyun terharu saat dia mengungkapkan pemikirannya tentang berakhirnya dari ‘The Moon That Embraces the Sun‘.

Sebuah wawancara  ditampilkan pada episode 18 Maret MBC‘s ‘Section TV‘ di mana dia ditanya tentang perasaannya  menyelesaikan drama. Kim Soo Hyun menunjukkan air mata saat ia menjawab, "kenangan yang tidak mudah dihapus dari hati saya sehingga setiap kali aku berbaring tidur, aku terus berpikir tentang set film."

Ia melanjutkan, "Saya sangat berterima kasih kepada semua sunbaes saya dan staf. Saya akan bekerja keras untuk terus menunjukkan yang terbaik dari diri saya "Setelah berkata terima kasih dia bercanda berkata," Lain kali aku akan kembali sebagai seorang kasim.. "


 


Source & Image: TV Report via Naver
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo