Kim Soo Hyun menghadapi saat canggung pada acara penandatanganan penggemar



Saat canggung ketika seseorang melambai pada Anda sehingga Anda balas melambai, tapi kemudian Anda menyadari bahwa mereka melambaikan tangan kepada orang di belakang Anda. Atau, momen canggung ketika seseorang mengatakan "Halo" dan Anda mengatakan "Baik, terima kasih!"

Ini saat-saat canggung yang membuat merah wajah kita dan menghantui kita dalam kenangan kita. Ternyata, selebritis juga menjadi korban ini , dan mereka memiliki gambar untuk membuktikannya.

Kim Soo Hyun, saat ini aktor muda terpanas di Korea untuk perannya dalam ‘The Moon that Embraces the Sun’,  memiliki saat-saat dalam acara penandatanganan penggemar. Pada acara untuk Prospecs merek olahraga, Kim Soo Hyun terlihat menandatangani kartu untuk penggemar perempuan. Saat ia menyerahkan kartu itu kembali kepadanya, ia mengulurkan tangannya untuk memberinya jabat tangan. Untuk alasan apapun,penggemar tidak melihat gerakan itu dan langsung berpaling, membuat tangan Kim Soo Hyun tergantung di udara . Dia segera mengepalkan tangannya dan duduk kembali.

Netizens yang melihat foto-foto lucu mengupload komentar seperti, "Fans itu membuat kesalahan terbesar dalam hidupnya", "Jadi lucu! Itu ekspresi dalam gambar terakhir benar-benar ringkas "dan," Aku ingin tahu bagaimana dia akan bereaksi ketika dia menyadari bahwa dia kehilangan kesempatan dia ".



Source & Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo