Kim Soo Hyun Menunda Syuting CF Karena Masalah Kesehatan


Kim Soo Hyun Cancels CF Shoot Due to Health Issues

Sejak menyelesaikan syuting untuk seri populer “The Moon that Embraces the Sun” pada tanggal 8 Maret Kim Soo Hyun telah dijadwalkan untuk berbagai film CF sehari-hari  sampai Maret 19. Dengan ketenarannya naik dari drama - melemparkan banyak dari penduduk perempuan ke dalam sindrom "Soo Kim Hyun" - Kim Soo Hyun telah menandatangani total lima belas kesepakatan dukungan, sehingga memberinya julukan ".  “CF King.” " Namun, Kim Soo Hyun harus untuk membatalkan pemotretannya pada tanggal 14 Maret karena matanya menjadi bengkak akibat kelelahan .

Seorang wakil dari Key Timur Entertainment menyatakan, "Pada awalnya, ia tidak khawatir tentang hal itu dan mengenakan kacamata. Namun, matanya bengkak sehingga ia tak ada pilihan kecuali membatalkan. "

Setelah dia menyelesaikan syuting CF nya pada tanggal 19 Maret dia akan bertemu dengan
berbagai outletss media untuk wawancara. Perwakilan itu melanjutkan, "Saat ini ia telah menerima banyak cinta melalui ‘The Moon that Embraces the Sun,’ dia ingin  bertemu dan menyapa semua orang secara individu untuk mengekspresikan rasa terima kasihnya."


Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo