Kim Soo Hyun Menyanyikan OST ‘The Moon That Embraces the Sun’



Pada pagi hari 13 Maret bagian enam dari OST.‘The Moon That Embraces the Sun‘ “Only You“, dirilis menampilkan aktor Kim Soo Hyun!

Bahkan sebelum dirilis, lagu tersebut telah diantisipasi oleh banyak fans drama. Sebagai perdicted, lagu pada peringkat utama saat situs pencarian portal ke rilis digital, dan sudah terlihat di bagian atas tangga musik.

Lirik “Only You“, dianggap menjadi monolog seorang pria yang mengakui cintanya kepada seorang wanita bukan sebagai seorang raja , tapi hanya seorang pria biasa. Perasaan 'Lee Hwon' untuk 'Yeon Woo' disajikan dengan cara yang tidak bersalah, dengan gaya bernyanyi karakteristik Kim Soo Hyun yang membuatnya terdengar seolah-olah dia menuangkan jiwanya keluar untuk lagu.

Perusahaan produksi drama itu menyatakan, "Kami telah menyiapkan ini sebagai OST terakhir sebagai cara untuk berterima kasih kepada pemirsa kami untuk cinta yang mereka telah beri pada kami. Lagu ini akan dirilis dengan sebuah video musik yang menampilkan adegan utama 'Hwon'. Silakan tetap bersama kami sampai akhir. "

Drama ini saat ini memiliki dua episode yang tersisa.




Source + Photos: Sports World via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo