Kim Soo Hyun "Raja", Rendah Hati Dan Baik Untuk Para Penggemar



Kim Soo Hyun, ia ada di puncak dunia. Kim Soo Hyun benar-benar tampaknya seperti 'Raja' hari ini. Namun, Kim Soo Hyun secara pribadi ia adalah orang yang sangat rendah hati dan sederhana .

Berjalan-jalan di Apgujung, Seoul pada jam 14:00 siang pada tanggal 24 Februari, jelas terlihat dalam salah satu bangunan ada banyak orang
sibuk bergerak . Beberapa orang masuk dan keluar dari gedung dengan peralatan dengan mereka. Anda secara intuitif tahu bahwa ada syuting berlangsung.

Menurut staf, ada pemotretan untuk poster film  ‘The Thieves’. Sangat menyenangkan, antisipasi bintang pertama yang muncul mungkin: Kim Hye Soo, Kim Yoon Suk, Lee Jung Jae, Jun Ji Hyun, Kim Soo Hyun ...


 

Tampaknya tiba waktu  istirahat. Orang pertama yang keluar adalah Kim Soo Hyun. Sebagai "Raja" dirinya melangkah keluar ke tengah Apgujung, daerah sekitarnya langsung menjadi ramai. Semua orang dari salon rambut ke toko kopi, orang-orang mulai berkumpul di sekitarnya

Kim Soo Hyun benar-benar tampan. Tinggi dengan wajah kecil yang tampan seperti di TV, melihat Kim Soo Hyun hampir tampak seperti pictorial. Dengan rokok di satu tangan dan telepon , Kim Soo Hyun tidak bisa menyembunyikan tampilan superiornya.



Kim Soo Hyun sangat sederhana dan rendah hati di depan para fans saat ia memberi mereka tanda tangannya. Di depan para fans, "Raja" ini sangat manis saat mereka berkumpul di sekitarnya dengan kertas di tangan mereka untuk mendapat kesempatan mendapatkan tanda tangan Kim Soo Hyun .

Sangat menarik untuk dicatat bahwa Kim Soo Hyun adalah kidal. Kim Soo Hyun saat berperan sebagai Lee Hwon di ‘The Moon that Embraces the Sun’ menulis dengan tangan kanan dan itu adalah buah dari banyak latihan sebagai bagian aktor Kim Soo Hyun. Kim Soo Hyun memegang pena di tangan kiri sambil memberikan tanda tangannya kepada fans.




Dikatakan bahwa pemotretan untuk poster berlanjut sampai larut malam. Ada 7 sampai 8 karakter utama di film The Thieves’ dari pemotretan individual maupun pemotretan kelompok akan mengambil waktu yang lama. Hasil pemotretan baru-baru ini terungkap sebagai poster 'The Thieves’ dalam gambar di bawah.


Kim Soo Hyun mengumpulkan banyak cinta melalui ‘The Moon That Embraces the Sun’  yang berakhir pada tanggal 15 Maret. Pembuatan film  ‘The Thieves’ juga telah berakhir dan tayang  perdana diharapkan pada musim panas. Dari drama untuk CF, sekarang ke layar lebar, harapan pada Kim Soo Hyun sangatlah tinggi.
 



Image+Source: Dispatch via Nate
Kpopfever
Trans Ind :TR@IniSajaMo