Kim Yoo Jung Sudah Sehat Kembali Setelah Masuk UGD



Aktris muda Kim Yoo Jung menyampaikan berita bahwa dia sudah merasa lebih baik setelah mendapat perawatan di UGD karena demam tinggi.

Kim Yoo Jung mentweet pada tanggal 9 Maret, "Semua orang, aku ok. Baik-baik saja! Aku sakit hanya untuk beberapa saat. Aku mendapat cairan IV dan aku  lebih baik. Saya
juga bekerja keras di sekolah . Saya naik naik tingkat dari choding Yeon Woo ke  Joongding Yeon woo " dan menandai gambar untuk tweet. (Choding = slang untuk siswa sekolah dasar dan  Joongding  = untuk siswa sekolah menengah..)

Dalam gambar itu, Kim Yoo Jung terlihat baik dan memakai seragam sekolah saat dia melihat kamera. Seragam sekolah dengan nama Kim Yoo Jung di atasnya menarik perhatian.

Kim Yoo Jung dijadwalkan untuk muncul di acara pembukaan merek pakaian namun karena demam tinggi, membatalkan jadwal dan dilarikan ke UGD sebuah rumah sakit di Ilsan.

Manajemen perusahaan Kim Yoo Jung Sidus HQ menyampaikan, "demam ini lebih dari 40 derajat (40 derajat Celsius kira-kira sama dengan 104 derajat Fahrenheit) dari dingin yang parah dan flu. Itu karena ada banyak hal pada jadwal termasuk pemotretan untuk bergambar. Ini adalah pertama kalinya Kim Yoo Jung menangani sedemikian penuh jadwal sehingga kami percaya bahwa itu mengorbankan dia. "



Kim Yoo Jung telah menjadi ‘National Little Sister’ bermain sebagai Yeon Woo remaja di  MBC drama ‘The Moon that Embraces the Sun’

 Source: My Daily via Nate
Kpopfever
Trans Ind :TR@IniSajaMo