Konsep Radikal Big Bang Dalam Fantastic Baby MV



Konsep Radikal Big Bang Dalam Fantastic Baby MV

Awal minggu ini boyband Big Bang merilis teaser dari music video Fantastic Baby di program musik Inkigayo. Mereka juga memberikan hitungan mundur di blog YG-Life guna menyambut perilisan yang akhirnya mereka lakukan ini.

Lagu Fantastic Baby sendiri merupakan salah satu track yang mengisi album terbaru Big Bang, ALIVE. Tidak seperti lagu Blue dan Bad Boy yang melankolis, lagu ini memiliki sentuhan beat rock yang membuat pendengarnya seolah ingin bergoyang.
Pasca peluncuran album ALIVE, Big Bang telah menjadi penguasa chart musik K-Pop baik di Korea maupun luar negeri. Kini mahkota dalam musik video Fantastic Baby tersebut seolah mengukuhkan sebutan itu.

Sementara itu konsep yang dihadirkan oleh Big Bang dalam musik video ini cukup radikal. Sang leader, GD tampil dengan rambut sangat panjang yang menyelimuti seisi ruangan. Belum lagu make-upnya yang seram. Sementara itu Taeyang menjadi manusia es yang dipenuhi tato. Banyak juga kostum menarik lain seperti TOP yang mengenakan coat merah panjang, dan juga jaket berbulu.

Sementara itu Daesung memamerkan tubuhnya yang terbentuk dengan baik. Begitu juga dengan Taeyang dan Seungri yang seolah mendapat cakaran di dadanya. Kostum putih GD dan baju besi di lengan Taeyang menjadi sangat kontras dengan jas resmi yang dipakai Daesung.

Lagu ini sudah pernah ditampilkan live dalam konser BIG BANG ALIVE TOUR 2012, di Seoul dan mendapat respon yang begitu positif. Kita tunggu saja comeback stage dari peraih penghargaan dalam ajang MTV EMA Award 2011 ini.



Source :  kapanlagi com via allkpop