Konser JYJ di Peru diharapkan menjadi hit



Konser JYJ di Peru diharapkan menjadi hit besar, sebab fans sudah menunjukkan minat yang tinggi.

Acara ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 11 Maret di Lima, Peru di Explanada Sur del Estadio Monumental. Kursi tempat tersebut sekitar 5.000 orang namun para fans yang tidak bisa mendapatkan tiket untuk pertunjukan terjual habis membuat gencarnya permintaan untuk kursi lebih. Karena acara ini adalah salah satu yang sulit untuk mengatur penggemar Peru, setelah beberapa diskusi dengan produsen lokal, tim telah memutuskan untuk menambah 1.000 kursi yang tersedia.

Manajemen
JYJC-Jes Entertainment  berkomentar, "Para pendukung yang tidak bisa mendapatkan tiket membuat permintaan yang tak terbatas untuk kursi lebih banyak, tetapi karena terlalu sulit untuk mengatur sebuah pertunjukan tambahan, kami memutuskan untuk memperluas daerah berdiri. Sebanyak 5.000 kursi asli terjual habis dua hari setelah terjadi penjualan, dan 1.000 kursi tambahan langsung terjual habis juga. "

Para penggemar Peru bahkan berkemah di luar hari sebelum tiket mulai dijual, untuk mendapatkan tiket VIP dan menonton kinerja di bagian paling depan panggung.


 


Source & Image: SportsDongA via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo