Konser JYJ Ditampilkan Di Sebuah Surat Kabar Chili



Media Utama Chili baru saja mengalami penyebaran K-pop.

Sebelum pembukaan konser solo JYJ pada tanggal 9 Maret, surat kabar harian besar seperti 'Las Ultimas Noticias' meliput JYJ yang mempersiapkan pertunjukan sejak dari menit mereka tiba di bandara internasional.

'Las Ultimas Noticias' dianggap salah satu surat kabar paling berpengaruh di Chile dalam hal pengakuan publik. Dengan judul “Crazy for Korean group JYJ,” l koran itu melaporkan , "Setelah 40 jam, JYJ, kelompok yang telah mencapai puncak dunia, akhirnya mendarat di Chile. Meskipun kedatangan mereka berada di pagi hari, begitu banyak penggemar tiba sehingga polisi harus datang ke tempat kejadian untuk langkah-langkah keamanan. "

Mereka juga kemudian menyentuh pada kegiatan sosial JYJ media dan mengejutkan mereka pada jumlah popularitas artis Asia yang mereka miliki dalam negara mereka.

Perwakilan media lain yangmenghadiri konferensi pers JYJ menyatakan, "Tidak hanya penggemar, tapi banyak orang lain telah mulai mendengarkan musik Korea. K-pop tidak lagi tinggal di kandang dari penggemarnya, tetapi mencapai tingkat di mana setiap orang mengambil minat di dalamnya. "

Source + Photos: OSEN via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo