KOREA STAY




Ingin tinggal dan merasakan keseharian di rumah keluarga Korea? Harapan dan mimpi Chinggudeul itu bisa terwujud melalui program Koreastay.

Koreastay merupakan salah satu program homestay bersertifikat dari Korea Tourism Organization yang memberikan kesempatan bagi masyarakat internasional untuk merasakan budaya Korea dan gaya hidupnya dengan tinggal bersama keluarga Korea dalam waktu tertentu.


Host Family Korea Stay  dapat ditemukan di kota besar dan lokasi wisata di seluruh Korea yang siap menyambut tamu asing dengan tangan terbuka. Keluarga-keluarga Korea itu akan menyediakan akomodasi yang nyaman dan makanan rumahan, serta menawarkan informasi perjalanan lokal. Jadi Chinggudeul tidak usah merasakan takut untuk jalan-jalan ke Korea.

Bagi Chinggudeul yang ingin merasakan bagaimana hidup di Korea dan belajar kebudayaan Korea langsung dari masyarakatnya, dapat menjadikan program Koreastay ini sebagai pilihan alternatif yang menarik.

Chinggudeul bisa membaca review oleh Chinggudeul yang pernah merasakan program Koreastay melalui link berikut:

http://asiaenglish.visitkorea.or.kr/ena/koreastayReviews.kto?method=selReviewLst&md=ena  

Informasi Lebih Lanjut:

Tourism Quality Improvement Team / Koreastay: english.visitkorea.or.kr/koreastay

Telp: +82–2-729-9460

Email: koreastay@knto.or.kr

Formulir aplikasi Koreastay dapat dilihat di website koreastay: www.koreastay.or.kr

 * IniSajaMo hanya membagi ,tidak menerima pertanyaan. Jika ada pertanyaan silahkan ke informasi yang sudah disebutkan diatas atau melalui Korea Tourism Org.Indonesia



Source : Korea Tourism Org.Indonesia 
Shared by TR@IniSajaMo