Lady Jane Merilis Teaser “Six Thirty” Bersama Simon D



Pada 29 Maret, penyanyi Lady Jane merilis video teaser untuk single mendatang digital nya “Six Thirty”  di berbagai website video-sharing.

Beberapa hari lalu, Lady Jane dan Simon D membagi beberapa pesan mendalam di Twitter dan meninggalkan banyak fans kaget dan penasaran ingin tahu makna di balik tulisan mereka. Lady Jane pertama mulai tweeting "Apakah Anda mengalami kesulitan sebanyak Aku ini?" "Aku muak dengan ini." Segera, Simon D juga menulis di Twitter-nya, "Aku hanya ingin kembali. Kembali dengan Anda " 


Fans mulai berspekulasi apakah terjadi sesuatu diantara keduanya karena mereka dikenal sebagai pasangan imut selebriti hip-hop ..

Setelah merilis teaser, video dengan cepat menjadi topik hangat, menerima jumlah yang eksplosif dari pandangan dan fans lega karena mengetahui bahwa posting mereka sebenarnya lirik untuk single mendatang Lady Jane.

Rekaman dari teaser menunjukkan Lady Jane dan Simon D bekerja sama di sebuah studio rekaman bersama dengan sketsa garis besar dari keduanya. Dengan latar belakang yang
instrumental menenangkan  dan keterangan yang berbunyi, "harmonisasi pertama mereka bersama-sama. Six Thirty“, teaser itu mengisyaratkan kolaborasi mereka dan penggemar telah sangat mengantisipasi rilisnya.

Seorang wakil dariagency Lady Jane menyatakan, "single digital yang akan datang,
berjudul ‘Six Thirty’ , adalah lagu balada yang disusun oleh Lady Jane dan Simon D. Lagu ini menggambarkan kekasih yangmelalui rasa sakit dan putus asa dan terluka atas  hubungan mereka. "

Single digital Lady Jane akan dirilis di berbagai situs musik online pada 30 Maret.





Source : allkpop
Trans Ind :T@IniSajaMo