Lee Chung Ah Akan Menjadi Host "Cats and Dogs"


Lee Chung Ah to Host "Cats and Dogs"

Agency Lee Chung Ah ,King Kong Entertainment mengeluarkan pernyataan pada tanggal 23 Maret mengatakan bahwa Lee Chung Ah dipilih untuk menjadi host acara tvN variety show "Cats and Dogs." "Cats and Dogs" adalah jenis baru dari variety show hewan peliharaan. Acara ini menginformasikan pada  pemirsa tentang hewan peliharaan dan mendorong budaya hewan peliharaan lebih dewasa antara orang-orang. Acara ini akan menyajikan berbagai cerita tentang persahabatan antara manusia dan hewan.

Sebelumnya pada 2010, Lee Chung Ah memiliki debutnya di variety show di  MBC "Fox's Butler." Banyak penggemar dan pemirsa serta pejabat industri showbiz sangat menghargai karakter hidup dan keterampilan
tak terduganya di variety show. Pemirsa sudah mengantisipasi bagaimana karakteristik dari Lee Chung Ah akan digambarkan melalui "Cats and Dogs" dalam pengalamannya dengan hewan.

Produsen Lee Gil Soo dari "Cats and Dogs" berkomentar, "Lee Chung Ah mencintai dan sangat tertarik pada hewan Dia juga sangat santai dan relatable untuk banyak kucing dan pecinta anjing. Saya pikir karakteristik nya akan mengizinkannya untuk secara alami memimpin percakapan tentang persahabatan hewan. "

Lee Chung
Ah menyatakan, "Saya selalu ingin mencoba emceeing radio atau program televisi Saya sangat bersemangat untuk memiliki kesempatan besar.. Aku akan mencoba yang terbaik untuk memandu '"Cats and Dogs" Saya berharap penonton akan menikmati pertunjukan sebanyak yang saya mau. "

"Cats and Dogs" akan mengudara pada tanggal 8 April pukul 10:50 pagi KST.



Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo