Lee Da Hae Menemukan Manajemen Baru


Lee Da Hae Finds New Management

Pada tanggal 29 Februari Forestar Entertainment Company mengumumkan bahwa perusahaan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan aktris Lee Da Hae. Awal tahun ini, kontrak Lee Da Hae  sebelumnya kadaluarsa, dan banyak agency hiburan besar bersaing untuk merekrut dia. Dari semua pilihan yang tersedia, Lee Da Hae memilih untuk bergabung denganForester Entertainment Company,yang telah berhasil memperluas bisnis di Cina baru-baru ini.

Lee Da Hae menyatakan, "Saya sudah tahu CEO Forester Entertainment Company, selama hampir 10 tahun sejak debut sayaDia sudah mendukung saya dan karir saya selama ini, memberikan saya saran yang tepat dari waktu ke waktu.. Ini menyebakan saya percaya padanya dan perusahaan.
Pengetahuan Manajemen Perusahaan baru tahu bagaimana pasar dalam & luar negeri  yang akan memungkinkan saya untuk mengejar kedua kegiatan domestik dan internasional pada saat yang sama. "
 
Dengan bantuan perusahaan manajemen barunya, Lee Da Hae akan segera memulai karirnya di Cina dengan tampil di acara TV dan iklan. Dia berencana maju ke Hollywood di masa depan juga. Seorang tokoh berpengaruh anonim dalam bisnis hiburan Korea berkomentar, "bisnis Forestar Entertainment Company di pasar luar negeri dan posisi Lee Da Hae sebagai bintang Hallyu meningkat akan menciptakan efek sinergi yang besar."

CEO Bae Kyung Ryul Forestar Entertainment Company menjelaskan, "Banyak aktor dan aktris korea mencoba untuk mengejar pasar luar negeri tapi sering berjuang karena bahasa. Namun, Lee Da Hae telah tekun mempersiapkan untuk memasuki pasar luar negeri dan fasih berbahasa Cina dan Inggris. Ini akan memungkinkan kita untuk mengejar proyek global sesegera mungkin. "

 
Lee Da Hae telah mengambil istirahat dari akting sejak penampilan terakhirnya di MBC "Miss Ripley." Dia baru-baru ini menarik banyak perhatian dengan tampil di SBS "Running Man."



Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo