Lee Dong Wook Mengatakan Ia Punya Dua Pengalaman Hampir Tewas Dalam Drama The Sweet Life

 

Untuk adegan paling mengesankan di antara karya-karyanya, aktor Lee Dong Wook telah memilih adegan yang diambil di Jepang untuk serial drama MBC The Sweet Life.

Pada tanggal 13 Maret Lee mengadakan Q & A singkat untuk para penggemarnya di Me2day.

Sebuah kipas bertanya kepadanya, "Apa adegan paling mengesankan di antara karya-karya Anda sejauh ini?" Lee menjawab, "Aku harus mengatakan adegan yang diambil di Jepang untuk serial The Sweet Life. Kau tahu, adegan-adegan di mana aku berlari di sana-sini dalam sebuah gunung tertutup salju untuk menemukan mayat Sung Goo ...

"(Selama syuting) Saya punya dua pengalaman menjelang kematian. Sekali, ketika aku kelelahan berjalan dan jatuh, saya hampir tidak bisa bernapas. Waktu yang lain, aku berlari sembarangan di salju yang sulit ditebak kedalamannya, ketika tubuh saya jatuh ke dalamnya .. Untungnya, wajah saya  di atas permukaan, sehingga staf berlari untuk menyelamatkan saya. "

Ketika fans lain bertanya, "Jika Anda menantang diri Anda dengan pekerjaan lain selain akting, apa yang akan Anda lakukan?" Menarik perhatian Lee dengan menjawab, "Kembali pada hari-hari sekolah saya, saya ingin belajar manajemen hotel. Tapi saya sangat suka pekerjaan saya sebagai aktor sekarang. "