Lee Hyori Mentweet Uhm Tae Wong Tentang Filmnya ‘Introduction to Architecture’



Penyanyi Lee Hyori memberikan pendapatnya tentang film ‘Introduction to Architecture.’

Pada tanggal 27 Maret, Lee Hyori menulis di Twitter pribadinya, "Oppa. Saya menikmati  ‘Introduction to Architecture.’Aku terus berpikir tentang hal itu."

Untuk aktor ini Uhm Tae Woong meninggalkan respon kembali mengatakan, 

"Lihat The Equator Man."  The Equator Man.’Adalah sebuah drama baru yang ditayangkan pada KBS2, dan Uhm Tae Woong memainkan peran utama.

Dalam film, The Equator Man.’”Uhm Tae Woong
memainkan peran Seung Min dan adalah kisah tentang cinta pertama seseorang. Kakak Perempuan Uhm Tae Woong ,Uhm Jung Hwa, juga menulis tentang film tersebut  di Twitter-nya dan mengatakan, "Jika aku bisa masuk ke dalam hati Anda. Saya juga merasakan tak bersalah Anda, kasih yang indah dan hangat. Sangat indah, sedih, dan indah. "

Pengikut yang melihat posting Lee Hyori itu menjawab, "Aku ingin tahu dengan siapa dia pergi untuk menonton film  Mungkin Lee Sang Soon","? Ini adalah film yang membuat Anda berpikir tentang cinta pertama Anda, "dan" Anda harus senang film berjalan dengan baik Uhm Tae Woong. "



Film ‘Introduction to Architecture’ dibintangi Uhm Tae Woong, Han Ga In, Lee Jae Hoon dan Suzy. Setelah rilis pada tanggal 22 Maret, film tersebutmeraih puncak nomor satu box office.


Source: Hankook Kyungje via Naver, Lee Hyori’s Twitter
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo