Lee Hyori Menyumbangkan 5 Juta KRW Untuk Amal Hewan



Diva Korea, Lee Hyori akan menyumbangkan 5 juta Won Korea (~ $ 4.400 USD) untuk sebuah amal hewan dengan harapan untuk melindungi hewan liar.

Pada tanggal 22 Maret
organisasi nirlaba amal hewan  ini meninggalkan posting di situs mereka, dengan judul, "Lee Hyori telah memberikan dukungannya".

Menurut badan amal, "Pasti sulit memberikan kontribusi kepada organisasi begitu banyak. Untuk memberikan bantuan untuk lingkungan Imokdong dan Imundong, Lee Hyori memutuskan untuk menyumbangkan 5 juta KRW. Saat ini kami memiliki 5 juta KRW secara tunai pada saat ini; Jika Lee Hyori menyumbangkan KRW 5 juta, kami akan memiliki total 10 juta KRW ".

 
Berdasarkan informasi situs web, organisasi ini telah mengadakan acara penggalangan dana untuk mendukung biaya mereka dalam pembangunan kembali tempat penampungan hewan saat ini dan memindahkan mereka ke lokasi yang lebih baik. Dengan tambahan sumbangan Lee Hyori, operasi dapat berhasil dilakukan.

Anggota organisasi meninggalkan beberapa komentar pada halaman, berterima kasih Hyori atas kebaikannya. "Air mata keluar dari mataku. Seperti lega. Ini adalah sebuah keajaiban "," Dia indah di luar dan di dalam dirinya ", dan" Tidak mudah untuk memberikan donasi bahkan jika Anda memiliki uang. Dengan bantuan semua orang, mujizat telah terjadi. "



Source + Photos: Osen
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo