Lee Jun Ki Latihan 9 Jam Sehari Untuk Comeback Pertemuan Penggemar



Fans sudah mendapatkan hyped up untuk comeback Lee Jun Ki.

Aktor ini bekerja keras mempersiapkan
pertemuan fans mendatang  ‘Coming Back‘, di mana ia akan menampilkan lagu dari 'Deucer'single album baru . Dengan acara tersebut yang semakin dekat, Lee Jun Ki telah berlatih koreografi selama 9 jam sehari.

Ini dua setengah sampai tiga jam pertemuan penggemar Jepang akan menunjukkan berapa banyak Lee Jun Ki telah berkembang selama dua tahun dinas militer. Dia sudah berlatih sejak keluarnya.

Baru-baru ini, foto latihan telah muncul menampilkan Lee Jun Ki meneteskan keringat ketika berlatih untuk para penggemarnya.

Netizens menjawab, "Sepertinya dia bekerja sangat keras," "Ini terlihat seperti dia terbang. Orang seperti itu, "" Setiap hari adalah seperti pemotretan, "dan" Seorang aktor yang tampakseperti dia memiliki 100 bola lampu menerangi wajahnya. "

Lee Jun Ki telah dipuji karena secara panggung dan pertunjukan kuat di masa lalu, produktif dia judul, "Orang yang bisa keduanya, aktor dan penyanyi."

Pertemuan penggemar nya akan diselenggarakan pada tanggal 16, 19, 18, ​​dan di berbagai kota di Jepang. Dia akan meninggalkan Korea menuju Osaka pada tanggal 15.




Source+Picture: Star News via Nate
allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo