Lee Jun Ki Ternyata Punya Phobia Naik Pesawat !



Sementara  memulai kegiatan comeback di Jepang, aktor Lee Jun Ki mengaku fobia naik pesawat terbang melalui update Twitter baru.

Pada tanggal 18 Maret, Lee Jun Ki menulis Twitter-nya, " Yokohama terlalu jauh! Aku akan naik mobil karena aku takut pesawat, tapi ini sangat lambat. Ini akan sangat baik jika aku punya teman-teman saya di Korea untuk hang out dengan ... Anda tahu bahwa gaya bermain saya adalah internasional, bukan? Terima kasih, Sayang. "

Meskipun ditutup-tutupi dalam kacamata hitam, terlihat wajah tampannya bersinar langsung melalui ke kamera, dan itu tentu menyenangkan . Lee Jun Ki akan tur empat kota yang berbeda bulan ini untuk bertemu dengan penggemar Jepang-nya.

Netizens berkomentar, "Ini pertama kalinya saya melihat seseorang dengan fobia pesawat. Masih sangat lucu "," Tidak berharap dia takut pesawat ", dan" Lalu bagaimana kau pergi jauh-jauh ke Jepang! "


Source + Photos: OSEN via Naver
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo