Lee Min Ho Ingin Jadi Pemeran Utama 'Twilight'



Lee Min Ho banyak menerima pujian dan penghargaan setelah berakting di serial "City Hunter". Hal itu membuat para penggemarnya bertanya-tanya, peran seperti apakah yang akan menjadi proyek Min Ho selanjutnya.

Baru-baru ini, mantan kekasih Park Min Young ini pun menjawab pertanyaan tersebut. Uniknya, Min Ho mengaku bahwa peran impiannya adalah seperti di film "Twilight".

"Aku ingin memerankan karakter impian, seperti menjadi pemeran utama di 'Twilight'," ujar Min Ho. "Aku juga ingin memerankan karakter yang santai, memakai baju kerja dan sandal flip flop."

Berkaitan dengan "Twilight", aktor "Boys Before Flowers" ini pun berkelakar mengenai kekuatan yang ingin ia punyai. "Aku ingin memiliki semua kekuatan super," ujar Min Ho bercanda.

Untuk saat ini, Min Ho mengaku puas dengan profesinya sebagai aktor. Ia mengaku senang saat melihat banyak fans tertarik menonton aktingnya di sebuah serial.

"Aku bahagia dengan popularitas yang aku miliki sekarang. Yang membuatku semakin senang adalah saat melihat fans merasa terikat dengan peran yang aku mainkan di sebuah serial Korea," ujar Min Ho. "Sebagai seorang aktor, tak ada yang lebih bahagia dari momen saat kau bisa menemukan skenario yang bagus." 


Source : Wk
Share by TR@IniSajaMo