Lee Min Ho Mengungkapkan Sisi Park Yoo Chun Yang Nyaman Selama Syuting 'Rooftop Prince'



Aktor Lee Min Ho mengungkapkan pikirannya bekerja dengan Park Yoo Chun dan bintang lainnya di Rooftop Prince. Menurut Lee, Park memang seorang bintang top tapi dia yakin tahu bagaimana membuat pemeran lainnya merasa nyaman.

Lee berbagi pendapatnya dengan wartawan selama wawancara yang digelar setelah konferensi pers resmi untuk
drama baru SBS Rooftop Prince di Jamsil Lotte Hotel pada 5 Maret. Lee akan bekerja sama dengan Park , Jung Seok Won, dan Choi Woo Sik, membentuk '4 Anak laki-laki Bunga 'dalam drama.

Lee Min Ho (1993) as Song Man Bo di 'Rooftop Prince'

Lee mengatakan, "saya cukup gugup ketika kami berempat pertama kali bertemu untuk membaca naskah awal , saya berpikir, 'Bukankah Yoo Chun hyung seorang bintang top?". Saya pikir akan sulit untuk mendekati dia dan bahkan Jung Seok Won hyung penuh karisma juga Selain itu,. sebagai yang termuda di kelompok,saya penuh dengan ketegangan "

Dia menambahkan, "Namun, mereka sangat berbeda dari perkiraan awal saya dan membuat saya merasa nyaman. Bahkan, sulit untuk melihat Yoo Chun hyung sebagai seorang bintang top pada waktu itu.Terkadang ia akan membuat lelucon dan punya selera humor. Membuat kami merasa sangat nyaman di sekitarnya, sehingga memungkinkan bagi kita untuk memiliki waktu yang harmonis selama produksi drama. "

Dalam Rooftop Prince, Lee akan muncul dalam drama historis kedua menyusul perannya dalam MBC The Sun and the Moon dan membandingkan keduanya dengan mengatakan, "Jika  The Sun and the Moon penuh dengan aksi dan roman, maka komedi akan menjadi bagian besar dari Rooftop Prince. selama produksi Rooftop Prince, saya mengalami elemen lucu yang saya tidak lihat saat syuting untuk The Sun and the Moon dan menikmati syuting untuk produksi. "

Penayangan perdana Rooftop Prince akan mengudara pada 14 Maret dan menceritakan kisah seorang pangeran (Lee Gak), yang harus melakukan perjalanan waktu 300 tahun ke abad ke-21 di Seoul untuk menemukan cinta sejatinya. Para pemain  dipimpin oleh Park Yoo Chun dan Han Ji Min, dan juga termasuk Jung Yu Mi, Lee Min Ho dan Lee Tae Sung.


Source : e newsworld
Trans Ind :TR@IniSajaMo