Lee Seung Gi Dan Ha Ji Won Sudah Menyelesaikan Syuting Adegan Ciuman Pertama Mereka!



Pada konferensi pers untuk drama MBC mendatang The King 2Hearts pada tanggal 8 Maret sutradara Lee Jae Kyu berkata, "Sampai saya datang ke konferensi pers kami syuting. Di pagi hari Lee dan Hasyuting adegan ciuman di tempat tidur. "

Lee Seung Gi menambahkan, "Itu bukanlah ciuman di bibir tapi ciuman di bagian belakang leher. Jika [Ha dan saya] tidak menutupi, syuting adegan seperti itu akan menjadi canggung. Kedua Ha dan saya seperti itu. Untungnya ia telah begitu bagus dan selalu tersenyum sejak pertemuan pertama kami. Saya pikir penonton akan menikmatinya. "

Ha Ji Won kemudian mengatakan, "Meskipun [Lee] yang lebih muda dari saya, ia lebih berani dari saya. Meskipun aku punya pengalaman lebih banyak dengan adegan ciuman daripada dia, dia tidak malu sama sekali dan cukup berani. Saya pikir [Lee] jauh lebih matang daripada yang saya pikir. Meskipun aku agak khawatir, Lee melakukannya dengan baik kami dapat menyelesaikan syuting dengan baik. "

 
Selain sutradara Lee, Lee Seung Gi dan Ha Ji Won, mereka bergabung dalam konferensi pers oleh co-bintang mereka, Lee Yoon Ji, Jo Jung Suk dan lain-lain untuk menjawab pertanyaan dengan pers, meningkatkan antisipasi untuk drama.


Karena adanya pemogokan Serikat Buruh MBC menyebabkan rencana penayangan King 2 Heart yang sedianya ditayangkan pada tanggal 14 Maret setelah The Moon Embracing The Sun Berakhir diundur menjadi tanggal 21 Maret.


Source : e newsworld
Trans Ind :TR@IniSajaMo