Lee Seung Gi Memiliki Sifat Mengamuk Kalau Marah ?


Lee Seung Gi Has Temper Tantrums?!

Pada tanggal 28 Maret MBC "Happy Day" pergi di belakang layar di drama terbaru MBC Rabu / Kamis malam   "The King 2hearts"  untuk mewawancarai Lee Seung Gi dan Ha Ji Won.  

Selama segmen, Lee Seung Gi ditanya tentang jantungnya yang berdebar saat adegan ciuman di leher Ha Ji Won. Dia menyatakan, "Saya berpikir, 'kita bahkan belum terlalu dekat, bisakah saya melalui semua ini?'"  

Ia melanjutkan, "Saya sangat malu dan pemalu. Setelah pembuatan film, baik sutradara dan noona [Ha Ji Won] berkata saya sangat maju. "

Ketika ditanya
anak seperti apakah dia dalam kehidupan nyata, dia menjawab, "Saya persis sama [sebagai Lee Ja Ha dalam seri]. Jika saya memiliki banyak hal untuk dilakukan dan jadwal saya padat, aku merengek (mengeluh) dan mengamuk marah. " 

Dia menambahkan," Sejujurnya, aku selalu tidak pernah di rumah hari ini. Saya kembali mungkin sekali seminggu? Jadi aku rindu ibu dan ayah. Saya tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya, tapi sekarang aku mulai mengerti bagaimana rasanya kehilangan seseorang. "

Sementara itu, episode kedua “The King 2hearts memimpin dalam lomba drama Rabu / Kam dengan rating 16,2% (AGB Nielsen). SBS "Rooftop Prince" dan KBS KBS “The Equator Man”
masing-masing mencatat 9,8% dan 7,7% .

“The King 2hearts” akan mengudarakan episode ketiga malam ini, 28 Maret pukul 9:55
malam KST .



Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo