Lee Seung Gi Meninggalkan Jabatannya Di ‘Strong Heart’



MC Lee Seung Gi telah resmi mengundurkan diri dari jabatan 'Strong Heart' nya.

Pada tanggal 15 Maret, ia memiliki syuting akhir ‘Strong Heart‘  di studio SBS di Seoul. Lee Seung Gi yang memulai  program dengan Kang Ho Dong pada tahun 2009 telah mengundurkan diri setelah dua setengah tahun memuaskan.

PD Park Sang Hyuk yang mengarahkan acara ini menginformasikan pada
NoCutNews tanggal 16, "Dia lebih ambisius pada syutingterakhir dibandingkan sebelumnya. Para tamu pada program ini adalah rekan-rekan pada usia yang sama dengan Seung Gi, dan ia mampu syuting episode terakhirnya dalam suasana yang menyenangkan dan nyaman. "

Dia menambahkan,

     "Kami menyiapkan piagam penghargaan untuk Seung Gi serta acara khusus dengan klip video singkat. Itu adalah cara kami berterima kasih pada Seung Gi untuk memimpin acara dengan baik sampai sekarang.

     Ini adalah program yang berpusat di sekitar para tamu, jadi lebih dari berfokus pada kenyataan bahwa itu adalah syuting terakhir, Lee Seung Gi lebih peduli dengan menjadi MC yang baik dan bertanggung jawab untuk program ini hingga akhir.

     Dia mengucapkan terima kasih pada setiap tamu dan anggota staf di set, mengatakan betapa dia lebih bersyukur untuk semua orang bukannya sedih ia meninggalkan program. "


Sementara itu, ‘Strong Heart‘ terakhir 'Lee Seung Gi itu adalah syuting khusus YG, dan para tamu termasuk Big Bang, 2NE1, Se7en, dan banyak lagi.

Aktor Lee Dong Wook yang akanmenggantikan Lee Seung Gi sebagai MC juga di set, mengamati syuting.


Source & Image : NoCutNews via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo